Kamis, 11 November 2010

3 video bocoran harry potter and the deathly hallows part I

Banyak adegan dari "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dibagi dalam bentuk video. Satu video dikeluarkan oleh Malfoy Manor, di mana para Death Eaters melakukan pertemuan dengan Lord Voldemort untuk mempersiapkan rencana mereka untuk membunuh Harry Potter.
Dua klip lain mengikuti Harry dan kedua sahabatnya, Ron dan Hermione. Bersama-sama, mereka belajar dari Xenophilius Lovegood tentang simbol Deathly Hallows. Pada saat yang lain, Harry dan Ron memiliki argumen dalam tenda sebagai Ron menyalahkan Harry untuk tujuan mereka yang belum-diselesaikan.
Pada bagian pertama dari seri film terakhir "Harry Potter", Harry, Ron dan Hermione berangkat dalam misi berbahaya mereka untuk melacak dan menghancurkan rahasia keabadian Voldemort dan kehancuran - Horcruxes. Sendiri, tanpa bimbingan dari profesor mereka atau perlindungan dari Profesor Dumbledore, tiga sabahat itu harus bergantung pada satu sama lain lebih dari sebelumnya. Tetapi ada Pasukan Gelap di tengah-tengah mereka yang mengancam untuk membuat mereka terpisah.
Filim ini akan dirilis bulan November ini pada tanggal 19, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" akan ditindaklanjuti dengan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" yang rencananya akan dirilis dalam 3-D pada tanggal 15 Juli 2011. David Yates yang bertugas di belakang lensa untuk kedua film.(aceshowbiz)




Harry Potter 7 I must be the one to kill Harry Potter Uploaded by teasertrailer. - Full seasons and entire episodes online. Harry Potter 7 I thought you had a plan





Harry Potter 7 I must be the one to kill Harry Potter



Harry Potter 7 I thought you had a plan






sumber:http://www.infospesial.com/news/movie/3-video-bocoran-harry-potter-and-the-deathly-hallows-part-i.htm

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh