Jumat, 24 September 2010

KISAH ALIGATOR DALAM SELOKAN


Agan2 pernah nonton serial kartun pinguin of madascar gak? Kalo udah ane inget ada satu episode yang si penguin sama berang2 lagi menyelidiki tentang suara aneh yang ada di selokan bawah tanah kebun binatang new york. Dan ternyata suara berisik itu berasal dari seekor buaya alligator yang hidup di dalam selokan.
            Konon katanya. Legenda buaya alligator dalam selokan kota new york tersebut bukan hisapan jempol belaka gan.
Diceritakan, alligator itu ada disana sejak anak alligator itu dibesarkan sebagai binatang piaraan, tumbuh menjadi begitu besar, sehingga mengganggu kenyamanan pemilik mereka dan dibuang ke toilet.
            Wuih keren ya gan di amerika bisa ada Buaya alligator, kalo di Indonesia mah selokan.nya isinya Kuning2 ngambang gitu sih, hehehe.
            Back to the story, binatang itu dilaporkan tetap hidup di bawah kota dan menjadi begitu besar, sehingga mengancam hidup pekerja di selokan di kota new york. Desas-desus atas legenda ini beredar luas pada tahun 1960-an. Asal usulnya adalah serangkaian peristiwa yang terjadi pada tahun 1930-an. Yang pertama terjadi pada tanggal 28 juni 1932, ketika anak alligator terlihat di sungai Bronx. Seekor contohnya yang sepanjang tiga kaki ditemukan di tepi sungai. Pada bulan maret 1935 dan juni 1937 baik alligator hidup atau mati ditemukan.
            Yang menonjol dari peristiwa itu dilaporkan oleh new york times yang  terbit 10 februari 1935. beberapa remaja berhasil menangkap seekor buaya alligator  yang berusaha melarikan diri dari  dalam air yang membeku di sungai Harlem pada kedalaman sepuluh kaki.
            Binatang Aligator tersebut diketahui seberat 125 pound dan panjang dua meter. Peristiwa itu diketahui oleh polisi dan petugas dari departemen kesehatan yang langsung mengambil hewan tersebut untuk diawetkan.

Percaya atau nggak. Ane serahin ke agan2 sekalian deh.



Dikutip dari berbagai sumber




FREE COPAS GAN.. ASAL CANTUMIN LINK ASAL NYA YAAA
 

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh