Senin, 11 Oktober 2010

pria misterius yang muncul di mimpi ribuan orang di dunia

wajah diatas adalah wajah seorang misterius yang sering muncul di mimpi ribuan orang di seluruh dunia.

New York, seorang pasien dari psikolog terkenal menggambar wajah seorang laki-laki yang sering muncul di mimpinya. Dalam lebih dari satu dekade, lelaki itu sering memberikan nasehat pribadi kepadanya. Perempuan itu bersumpah kalau lelaki itulah yang dia temui dalam mimpinya

Foto yang digambar oleh wanita itu diletakkan begitu saja di meja psikolog itu, dan beberapa hari kemudian salah satu pasien mengenali wajah potret lelaki di meja itu dan berkata bahwa lelaki itu sering mengunjungi mimpinya. Dia juga mengaku bahwa dia tidak pernah melihat lelaki itu di dunia nyata.


Psikolog itu akhirnya mengirim gambar foto itu ke beberapa rekan kerjanya yang mempunyai pasien dengan masalah mimpi. Dalam beberapa jam, 4 pasien mengenali lelaki yang sering hadir dalam mimpi-mimpi mereka. Semuanya menyebut lelaki yang di gambar itulah yang sering datang ke mimpi-mimpi mereka dan menasehati mereka.

Dari tahun 2006 sampai hari ini, sekitar 2000 orang telah mengakui bahwa mereka telah melihat lelaki ini di mimpi mereka, di banyak kota di seluruh dunia seperti Los Angeles, Berlin, Sao Paulo, Teheran, Beijing, Roma, Barcelona, Stockholm, Paris, New Delhi, Moskow dan lain lain.

Dalam detik ini tidak ada kesamaan dari orang-orang yang mengalami mimpi didatangi lelaki ini. Lebih lagi, tidak ada satu orang yang hidup pun pernah mengenali sosok lelaki yang ada di potret ini. Mereka hanya melihatnya di mimpi mereka.

gimana gan, ada yang pernah mimpiin orang ini gak? jujur gan ane jd serem.

sumber:http://naruto-r.blogspot.com/2010/10/pria-misterius-yang-muncul-di-mimpi.html

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh