Kamis, 21 Oktober 2010

AWAS!! Bahaya Merokok Bagi Ukuran Penis Anda




Merokok sudah bukan merupakan kebutuhan bagi sebagian orang. Perihal bahaya merokok sudah tak lagi dihiraukan. Malahan ada orang yang mengatakan "mulut asam rasanya kalau tidak merokok. Padahal bahaya merokok sebenarnya lebih besar dari manfaatnya. Salah satu dari bahaya merokok yang akan dibahas di sini adalah bahaya merokok bagi penis Anda yang laki-laki.

Setiap kali Anda merokok, masuklah sekitar 4.000 bahan kimia ke dalam tubuh Anda, seperti : nikotin, karbon monoksida, dan TAR. Pada saat menghisap rokok, racun di dalam rokok membuat pembuluh darah mengeras, kaku, dan menyempit sehingga peredarandarah ke testis (tempat untuk memproduksi sel sperma) terganggu. Kondisi ini akan mempengaruhi sperma yang dihasilkan dan membat waktu ereksi penis Anda tidak bertahan lama.

Gas karbondioksida yang bersifat racun terkandng sekitar 3-6 persen di dalam komposisi sebatang rokok. Jika gas ini masuk ke dalam peredaran darah akan mengurangi kemampuan hemoglobin darah utuk mengikut oksigen. Hal ini dapat menyebabkan pembuluh dengan mengalami pengerutan, termasuk pada organ penis. Dari pengerutan ini, dapat menimbulkan pangecilan ukuran organ penis yang artinya ukuran penis menjadi pendek beberapa sentimeter.

Jadi mulai sekarang hindari kebiasaan merokok atau paling tidak mengurangi kebiasaan ini. Selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain.
 
SUMBER:http://blogseven77.blogspot.com/2010/10/awass-bahaya-merokok-bagi-ukuran-penis.html

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh