Kamis, 21 Oktober 2010

Balesan Kocak Buat Modus SMS Penipuan

Agan" pernah ada yg dapet sms penipuan kaya begini :

Tolong belikan mama pulsa dulu yang 20rb di no baru mama ini 085713162800 soalnya teman mama kecelakaan ,sekarang keluarga'a harus di hubungi penting,nanti mama ganti


Nah ini balesan2 yag kocak dari Para Kaskuser Gan... CEKIDOT!!



"Utang aja dulu sama counter sebelah mah,nanti ayah yg ganti,aku lg g megang duit sekarang"

"Dari kmaren minta mulu tapi gak di ganti2 mah."
 
"aku ga punya mama "

"mamah minta pulsa? mamah saya kan udh meninggal koq masi bisa minta pulsa emg d sana pake hp juga yah?"

"tadi M-Tronik ngambek sama aku, katanya bon utang udah 250.000 lebih" 

"Aku Bukan Anak Mama... titik...!!!"  

"ma,kalo pulang jangan lupa beliin cendol ya!" 

"Boro-boro beliin mama, pulsa sendiri aja mau abis" 

"ASTAGA MAMAH,DASAR TUKANG NGUTANG"

"maaf format sms yang anda kirim salah. ketik TRANSFER(spasi)20000(spasi)089795***** kirim ke 123. Info 200" 

"sejak kapan emak minta dipanggil mama???" 

"turut berduka aja mah, untung gk di tabrak kuda" 


sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5162774 

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh