Senin, 27 September 2010

INI DIA BALCKBERRY TERMAHAL DI DUNIA GAN!! 1,8MILYAR HARGANYA...

Foto Blackberry Termahal Di Dunia Emas Berlian Bertaburan Senilai 200 Ribu Dollar Gambar Blackberry Mewah Picture Image BlackBerry BB
Inilah BlackBerry termahal di dunia bertaburkan emas berlian senilai USD 200 ribu atau Rp 1,8 miliar! Wah mahal banget ya! Wong yang harganya normal aja belum kebeli apalagi yang satu ini :)

Sensasi gadget yang sangat populer ini memang tiada pernah habis ya. Setelah terakhir diberitakan masuk sebagai salah satu ponsel dengan tingkat radiasi tertinggi di dunia, sekarang kembali mencoba memagang rekor baru sebagai handphone paling mahal di muka Bumi.

Bagi sahabat yang sudah bosan dengan blackberry BB second atau bekas dan ingin menggantinya dengan yang baru, mudah-mudahan artikel tentang Blackberry bertahtahkan emas permata dan menjadi ponsel yang termahal di dunia berikut ini bisa dijadikan referensi.

BlackBerry Bertahtakan Emas Berlian Rp 1,8 Miliar

Saat banyak orang berharap harga BlackBerry turun, Alexander Amosu malah merilis BlackBerry bertahtakan emas dan berlian dengan harga selangit. Seperti detikINET kutip dari UberGizmo, Sabtu (26/9/2009), harga yang ditawarkan untuk ponsel itu mencapai US$ 200.366 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Ya, wajar saja jika harganya kemudian menjadi tak masuk akal. Sebab, BlackBerry hasil rancangan desainer Inggris tersebut dilapisi emas kuning 18 karat dan ditaburi 4.459 berlian dengan berat total 28,43 karat.

Amosu memang bukan kali ini saja mengeluarkan gadget besutannya yang wah. Sebelum melapisi BlackBerry Curve 8900 Javelin ini dengan emas berlian, perusahaan yang dikelolanya juga pernah menaburkan emas berlian pada BlackBerry Bold 9000.

Tak banyak-banyak stok barang yang dirilis Amosu. Meski cuma tiga unit, namun menurut situs CIO, BlackBerry 'termahal' di dunia ini sudah ada calon peminatnya. Bahkan salah satunya, katanya, sudah dibeli oleh pembeli misterius asal Timur Tengah.

Amosu juga menawarkan kepada sang pembeli untuk menabuhkan nama atau lambang perusahaan untuk disematkan sebagai logo BlackBerry langka ini. Ponsel mahal ini juga digadang-gadang sebagai saingannya ponsel mewah Vertu yang juga menawarkan kontak pelanggan dan purna jual global secara ekslusif





sumber:http://besteasyseo.blogspot.com/2009/09/blackberry-termahal-di-dunia-emas-mewah.html

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh