Senin, 27 September 2010

WATDEPAK!! Ternyata perempuan gak bisa pegang rahasia lebih dari 48 jam!!!


Perempuan rata-rata tidak bisa menyimpan rahasia selama lebih dari 47 jam, menurut sebuah studi terbaru. Peneliti menemukan perempuan biasanya akan membocorkan rahasia ke sedikitnya satu orang lain dalam 47 jam dan 15 menit, seperti dilaporkan Daily Telegraph.


Hal itu juga tergantung pada objek gosip tersebut misalnya tentang, pacar mereka, suami, sahabat, atau ibu adalah yang paling mungkin untuk menjadi orang pertama yang mereka katakan.

Penelitian terhadap 3.000 perempuan berusia antara 18 dan 65 ini, juga menemukan bahwa empat dari sepuluh responden mengakui bahwa mereka tidak dapat menyimpan rahasia, tak peduli betapa pribadi atau rahasia hal tersebut.

Hal ini juga ditemukan bahwa pengaruh sedikit alkohol biasanya memberi peluang untuk menyemburkan rahasia dengan lebih leluasa. Lebih dari setengah responden mengakui satu atau dua gelas anggur dapat mendorong mereka untuk mengungkap yang terpendam.

Michael Cox, Direktur Inggris Wines dari Chili, yang menugaskan penelitian untuk menandai Hari Nasional Chili, berkata: "Ini resmi - perempuan tidak bisa menyimpan rahasia.”

"Kami benar-benar tertarik untuk mengetahui dengan survei ini berapa banyak orang yang mengatakan rahasia. Tidak peduli betapa berharganya potongan informasi, hal ini sering keluar dalam domain publik dalam waktu 48 jam. Itu berarti setiap satu perempuan telah mengaku pada seorang teman tentang kekhawatiran karena mereka tidak tahu di mana rahasia mereka sedang menuju."

Para perempuan biasanya berbagi hal intim ini paling memungkinkan melalui tatap muka, di telepon atau melalui pesan teks, baik surat maupun obrolan di internet.

Untungnya, beberapa dari mereka, yakni lebih dari seperempatnya mengatakan, mereka lupa apa yang diberitahu pada mereka keesokan harinya.




sumber:http://berbagifb.blogspot.com/2010/09/ternyata-perempuan-gak-bisa-pegang.html

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh