Sabtu, 02 Oktober 2010

CHINA PAMERKAN PONSEL ANDROID 1 GHZ

KhusuS untuk Coolpad N930 buatan china ini , Buang jauh-jauh pemikiran anda mengenai produk murahan asal china, agaknya hal itu memang tidak berlaku untuk produk Coolpad N930 buatan china ini, banyak hal yang menarikd ari ponsel N930 Coolpad. melihats ecar spesifikasi memang ponsel baru ini mempunyai fasilitas yang mumpuni, semoga saja pada kenyataannya memang demikian.

Handset inirencananya akan dipamerkan di Beijing Telecomunication Exhibition yang jelas jika di lihat sekilas, handset ini memang memiliki bodi dan jeroan kelas tinggi. Bahkan mungkin bisa diperbandingkan dengan handset Android besutan merek-merek mapan.

yang cukup menarik dari ponsel ini adlah, disematkannya prosesor 1 GHz yangs etara dengan smartphone High end, selain itu sistem yang di gunakan juga sistem operasi ANDROID 2,1 dan kabarnay OS ponsel ini bisa di upgrade ke versi 2,2.

fitur kunci N930 adalah layar ASV (Advanced Super View) LCD 3,5 Inch jenis kapasitif. Teknologi layar ASV dijanjikan membuat respon layar sentuh lebih cepat dan kontras warna lebih tinggi.

ponsel yang belum disebut berapa harganya ini rencananya akan di pasarkan di tahun 2011 mendatang.




sumber:http://ipoetmedia.blogspot.com/2010/10/china-pamerkan-ponsel-android-1-ghz.html 

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh