Kamis, 07 Oktober 2010

Ayah Justin Bieber Ternyata Juga Ganteng


foto

Bukan cuma Justin Bieber yang ganteng di keluarga artis top itu. Ayah Justin ternyata juga ganteng. Hal itu terekspose media ketika ayah Justin berfoto bersama penyanyi muda asal Amerika Serikat itu saat berlibur di Barbados beberapa saat lalu. Di foto itu, Jeremy Bieber, begitu nama ayah Justin, terlihat lebih cocok jika menjadi saudara laki-laki Bieber ketimbang menjadi ayah sang superstar itu.

Pria 37 tahun itu menindik telinga, bertato serta berpose layaknya bintang hip hop. Ia terlihat sangat muda dan enerjik. Mereka menghabiskan waktu liburan mereka di kepulauan Karibia dengan berselancar.

Jeremy yang telah bercerai dari ibu Bieber, Pattie Mallete, mengunggah foto itu di laman Twitternya, @lordbieber. Jeremylah yang mengajarkan Justin kecil untuk bernyanyi dengan gitarnya. Mereka berdua sering melantunkan tembang Bob Dylan berjudul "Knocking On Heaven's Door".

"Ayah yang mengenalkanku pada musik rock klasik, seperti Guns N' Roses dan Metallica. Dia juga mengajariku nyetir mobil. Ayah KERENNN!" ujar bintang muda tersebut.

Yang lebih penting lagi, Jeremy adalah rujukan Justin saat dia mulai memasuki usia puber seperti sekarang ini. Beberapa waktu lalu Justin sudah terlihat menunjukkan ketertarikanny apada perempuan. Awalnya, penyanyi berusia 16 tahun itu mengaku menaksir juri X Factor, si seksi Cheryl Cole. Seminggu setelahnya, ia mengaku ingin sekali mengencani Emma Watson, pemeran Hermione di film Harry Potter.

"Saya akan senang sekali jika kami bisa makan malam bersama. Rasanya luar biasa kalau ia mau datang menonton konser saya setelah itu kami bisa 'hang out' bareng," ujar idola remaja itu. "Dia adalah salah satu bintang film yang hebat, tapi dia lebih mementingkan pendidikan ketimbang karirnya. Hebat..." pujinya sekali lagi.

Awal bulan ini, Bieber berpose dengan Kim Kardashian untuk majalah Elle yang mengundang kecaman dari para fansnya. Mereka tak rela idolanya itu "digoda" oleh wanita yang lebih pantas disebut tantenya tersebut.




sumber:http://o-onews.blogspot.com/2010/08/ayah-justin-bieber-ternyata-juga.html

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh