Rabu, 06 Oktober 2010

FOTO DAN VIDEO AKSI-AKSI BRUTAL NIGEL DE JONG

Nigel de Jong harus rela terlempar dari timnas Belanda setelah pemain Manchester City ini dikenal memiliki kebiasaan buruk. Tekel brutal De Jong menjadi alasan pelatih De Oranje Bert van Marwijk meninggalkannya.



Dalam tujuh bulan terakhir, De Jong telah melakukan tiga ‘aksi’ yang terbilang membahayakan lawan. Pada Maret lalu, De Jong mematahkan kaki kanan gelandang Amerika Serikat Stuart Holden di laga pemanasan jelang Piala Dunia 2010.





Hal itu kembali dilakukan di Afrika Selatan. Tentu masih segar dalam ingatan saat partai final Piala Dunia lalu, kaki De Jong mendarat di dada gelandang Spanyol Xabi Alonso.

 


Dan aksi brutal De Jong kembali memakan korban. Saat Manchester City melawan Newcastle United, De Jong kembali melakukan tekel horor. Hasilnya, Ben Arfa harus absen panjang setelah dua tulang kaki kirinya patah dan harus menjalani operasi besar.
“Saya akan berbicara dengan Nigel lagi, tapi sekarang saya sedang berkonsentrasi dengan pemain-pemain dan staf untuk dua laga penting di kualifikasi,” ujar Van Marwijk seperti dilansir yahoosport.

 

Sebenarnya Van Marwijk tak punya alternatif lain yang mumpuni untuk posisi yang ditinggalkan De Jong. Namun pelatih Belanda ini sepertinya tak ingin mendapat imbas negatif dari karakter bermain De Jong.
Belanda akan melakoni laga kualifikasi Euro 2012 melawan Moldova akhir pekan ini sebelum akhirnya menjamu Swedia empat hari kemudian. Dan absennya De Jong tentu akan memberikan sedikit celah di barisan tengah De Oranje.














sumber : VIVAnews
            http://unik13.info/2010/10/wah-foto-dan-video-tiga-tendangan-brutal-nigel-de-jong-memakan-korban-termasuk-diri-sendiri/

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh