Minggu, 03 Oktober 2010

Rifky Balweel-Risty Tagor Resmi Jadi Suami Istri

Detail Berita 
 
 
Risty Tagor & Rifky Balweel (Foto: Johan Sompotan/Okezone)
JAKARTA Aktris cantik Risty Tagor resmi terikat tali pernikahan dengan aktor muda Rifky Balweel. Hari ini mereka menjalani prosesi akad nikah di depan penghulu.

Tubagus Zamroni selaku penghulu KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengatakan, kedua pasangan yang baru menjalin hubungan 6 bulan ini menjalani ijab kabul dengan lancar.

"Alhamdulillah pelaksaan akad nikah berjalan khidmat. Wali nikah dari mempelai pria dan wanita terlibat dalam acara ini. Mereka mendalami dan menghayati acara pernikahan ini dan ijab kabul diucapkan dengan lancar," papar pria yang kerap disapa Zamroni di Graha Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2010).

Menurut Zamroni, saksi pernikahan dari kedua mempelai adalah kedua keluarga yang bersangkutan. Acara akad nikah sendiri dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

"Yang jadi saksinya dari kedua keluarga para pihak, yaitu Pak Zaki Yahya selaku omnya Rifky dan Ahmad Tagor selaku omnya Risty," ucapnya.

Zamroni kembali menambahkan, kedua mempelai baik Risty dan Rifky sempat menitikan air mata.

"Rifky alhamdulilah menitikan air mata. Risty juga begitu karena ini peristiwa sakral," tukasnya.

Untuk diketahui, Risty Tagor beserta keluarga besarnya mendatangi Graha Pondok Pinang sekira pukul 08.35 WIB. Tidak berselang lama, Rifky Baweel beserta keluarganya pun menyusul.(tty) 
 
 
 
 
SUMBER:okezone.com

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh