Minggu, 10 Oktober 2010

Permintaan Lady Gaga Yang Aneh-Aneh

Siapa yang tak kenal Lady GaGa? Penyanyi fenomenal berpenampilan nyentrik ini memang menarik untuk diikuti polah tingkahnya.
Setelah Lady GaGa memakai baju yang terbuat dari daging dan rambut beberapa waktu yang lalu, kini terungkap Rider / permintaan kepada promotor acara, yang harus dipenuhi sebelum Lady GaGa menghentak panggung, beberapa permintaan itu terkesan konyol dan aneh, berikut daftar lengkapnya :

lady-gaga-close-up
  1. Menyediakan tabung oksigen di ruang ganti.
  2. Memenuhi seluruh daerah personalnya di backstage dengan madu.
  3. Meminta menu makanan yang berbeda beda tiap harinya, dan harus dipenuhi pada pukul 5 sore tepat, pelanggaran terhadap permintaan ini dapat menyebabkan Lady GaGa batal manggung, menu tersebut antara lain; “Senin : barbekiu , Selasa : makanan Asia, Rabu : masakan Mexico, Kamis : masakan tradisional Amerika, Jumat : makanan kecil, Sabtu : pasta, dan Minggu : kalkun panggang.”
  4. Meminta pihak bar di venue acara untuk berhenti menyajikan ES dimulai saat 30 menit sebelum ia naik ke panggung.
  5. Meminta para pelayan untuk mengenakan seragam rapi yang mudah dikenali, ia melarang para pelayan untuk mengenakan kaos t-shirt atau setelan kasual biasa.
Hanya GaGa yang tahu untuk apa semua ‘ritual’ aneh itu dipenuhi, yang jelas, sebagai seorang selebriti nyentrik GaGa tidak setengah-setengah menjalankan profesinya.


sumber:http://gugling.com/permintaan-aneh-lady-gaga-sebelum-konser.html#wrapper

icalichie. Diberdayakan oleh Blogger.
 
Copyright © THE SYNTHESIZER. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh